Subscribe:

Jumat, 03 Juli 2009

Akhirnya pekerjaan untuk PSB taun ini selesai juga, walaupun begadang beberapa hari tapi alhamdulillah akhirnya pekerjaan bisa selesai tepat pada waktunya, jam 13.00 tepat akhirnya pengumuman Passing Grade yang sangat dinanti oleh orang tua dan calon siswa baru dibuka juga, perasaan was-was,tegang, khawatir terlihat pada mimik muka para orang tua calon siswa baru.
dengan melihat sebuah layar televisi sebagai tempat untuk menampilkan informasi perkembangan Passing Grade yang setiap menit dan detik terus berubah...!!
dengan sorak-sorai dan semua orang tua dan calon siswa mengikuti langkah-langkah yang di tampilkan pada media informasi tersebut.
akhirnya muncullah sebuah angka yang kedua yaitu tujuh, diikuti angka yang pertama 8, diikitu dengan koma setelah itu angka 2 dan 3, hingga muncul sebuah angka sempurna.
87,23
pada saat itu sorak-sorai, haru, bahagia, saling berpelukan semua siswa yang diterima dan tidak di terima, karena terlihat perjuangan yang sangat luar biasa dengan sabar menunggu, berapa Passing Gradenya, 87,23 itulah Batas bawah/Passing Grade yang muncul pada PSB taun ini, dan ada kenaikan yang cukup lumayan, yang dulunya 82.73, ada kenaikan sekitar 5 point, mudah-mudahan prestasinya juga bisa mengikutinya..!!
selamat bagi orang tua calon siswa baru yang di terima di SMAN 3 Tasikmalaya, kepada yang belum keterima jangan berputus asa, dan bersedih.
Sekali lagi selamat.....!! ayo kita kibarkan prestasi dan kebanggaan buat orang tua dan almamater tercinta...!
Bravo SMAN 3 Tasikmalaya

3 komentar:

Oi Pertiwi mengatakan...

selamat kepadapara siswa yg diterima..
jangan lupa kunjungi http://www.oipertiwi.co.cc/

Anonim mengatakan...

wei , keren bgt pak , bsa 87, ..
sman1 pass grade.a brp dong ?
90, .. ?
hehehe ..

Tritas School at Tasikmalaya mengatakan...

sman 1 rombelnya dibawah sman 3.

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Tritas School